you are reading
Foodism

Mencicipi Makanan Cepat Saji ala Jepang di Gokana Teppan

Sebenarnya sudah sekitar dua bulan yang lalu saya makan di Gokana Teppan, namun baru sempat saya buat ulasannya sekarang. Gokana Teppan merupakan restoran siap saji yang menyajikan beragam makanan Jepang. Menurut saya, rasanya lebih enak dan menu yang ditawarkan lebih banyak dari pada restoran sejenis. Menu yang saya coba saat itu adalah paket gokana 2, paket gokana 6 dan tempura miso ramen. Namun yang kurang enak adalah mie ramennya, menurut saya rasanya kurang gurih, lebih enak rasa mie instan biasa. Oh ya, rasa makanan di Gokana Teppan mengingatkan saya akan rasa makanan di Platinum. Ternyata Platinum dan Gokana Teppan masih 1 grup perusahaan, jadi tidak heran kalau rasanya serupa. Harga makanan di Gokana Teppan cukup terjangkau. Harga paket gokana 2 Rp. 23.636,-, paket gokana 6 Rp. 30.909,- sedangkan untuk tempura miso ramen Rp. 32.727,-.

Hot oca dan es teh manis

Paket gokana 2

Paket gokana 6

Tempura miso ramen

Gokana Teppan sudah memiliki beberapa cabang di Jakarta dan Bandung. Kalau ada yang berminat bisa langsung datang ke cabang-cabang berikut:

  • Mall Kelapa Gading 1, Jakarta
  • Mall Taman Anggrek, Jakarta
  • Mall Puri Indah, Jakarta
  • Plaza Atrium, Jakarta
  • Supermall Karawaci, Tangerang
  • Mega Bekasi, Bekasi
  • Cihampelas Walk, Bandung
  • Piset Square, Bandung

Ada hal lucu yang saya temukan selagi membuat ulasan ini. Saya berkunjung ke situs Gokana Teppan. Bahasa yang digunakan di situs ini campuran Inggris dan Perancis. Padahal Gokana itu restoran Jepang. Entah apa maksudnya :lol:. Kalau penasaran, silahkan lihat ke sini.

Discussion

21 thoughts on “Mencicipi Makanan Cepat Saji ala Jepang di Gokana Teppan

  1. hadooh,, yang paket 6 kayaknya enak nie… gambarnya bikin ngiler…

    Posted by Blog Keluarga Kesehatan - Budi | July 29, 2011, 4:18 pm
  2. I like it….maknyuss kata om bondan

    Posted by terroriez | July 29, 2011, 4:23 pm
  3. bikin ngilerrrr… :D

    Posted by Mabruri Sirampog | July 29, 2011, 4:48 pm
  4. Ah, pagi2 lihat makanan jadi laper sya.. Aku pingin yg paket menu 2 deh. Tolong segera diantar ke rumah yak :P

    Posted by niee | July 30, 2011, 7:04 am
  5. saya harap jangan posting seperti ini lagi ya mbak Sya, saat Ramadhan nanti. dosa loh bikin orang batal puasa gara-gara lihat gambar makanan hehehe

    Posted by lozz akbar | July 30, 2011, 9:24 am
  6. pernah nyoba makan di Gokana, awal2 buka di salah satu cabang,
    lumayan dan porsinya agak lebih dibanding menu cepat saji sejenisdi tempat lain juga,

    Posted by ysalma | July 30, 2011, 11:05 am
  7. Wah saya jadi ngiler boleh dong kalo makan lagi sisanya dikirim ke Jember….hahaha…..

    Posted by mascoro | July 30, 2011, 6:20 pm
  8. SAya cuma pernah nyobain ramennya. Lumayan lah… :mrgreen:

    Posted by Asop | July 30, 2011, 9:31 pm
  9. sewaktu masih ada di PIM 1, saya beberapa kali makan disana namun setelah menghilang dari sana udah ga pernah makan di sana lagi…intinya sih…tempat itu layak dicoba koq…

    Posted by Necky | July 31, 2011, 5:41 pm
  10. sepertinya enak, perlu di coba nih. Tapi rada jauh dari Pejaten ya

    Posted by beoding | July 31, 2011, 10:22 pm
  11. Baca postingan ini bisa membatalkan puasa enggak ya? *tutup mata*

    Posted by giewahyudi | August 1, 2011, 10:47 am
  12. selamat berpuasa

    Posted by andinoeg | August 2, 2011, 10:49 pm
  13. kunjungan siang hari bulan ramadhan …malah dapat suguhan menu makanan jepang :)…..

    Posted by aan | August 3, 2011, 2:47 pm
  14. pernah diajak ketempat ini sama pacar
    mirip mirip hokben makanannya

    Posted by @helgaindra | August 5, 2011, 4:37 am
  15. wah *ngiler*

    di Surabaya ada gak ya? :O

    Posted by Ahsan | September 16, 2011, 12:54 pm
  16. Sayang, dulu pernah ada di daerah Pondok Indah, tapi sudah ga ada sekarang. Ini salah satu restoran jepang yang sudah bersertifikat halal MUI soalnya. Saya pasti mampir kalau ada lagi di daerah selatan :(

    Posted by oktina.chan | January 11, 2012, 6:07 pm
  17. ya jelas , salah almt websitenya.. hrsny http://www.gokanaresto.com/

    Posted by rachmi | March 16, 2012, 11:35 am
  18. Udah nyoba beef tepan nya di atrium senen…. maknyuuusss….. halal pula… rasanya mantab…h*kben ga ada apa2nya….. itu sayur dan beef tepan nya bener2 dimasak dari awal, ga cuma dipanasin doank

    Posted by a121f | May 16, 2012, 5:15 pm
  19. Pedasnya mantap bisa disesuaikan selera, saya dan anak suka sekali makan disini, mau memberi masukan ke Gokana nih ! yang di Jakarta Timur grand cakung restonya pindah saja ke kawasan kuliner Harapan Indah Meli Melo, di grand cakung tempatnya nggak asyik buat nongkrong sama keluarga. Mall mati & sepi gitu ! + tempat parkirnya jorok karena dekat pembuangan sampah, jadi kalau habis makan pulangnya cium bau tidak sedap merusak suasana.

    Posted by Fadel | May 10, 2013, 2:33 pm
    • Pernah makan di gokana cakung, mall cakung itu mall nya preman sama alay, parkir mobil tidak aman, mobil saya pernah dibaret, sejak itu tidak pernah ke mall itu lagi … kapok, mana enak sih kalau makan bukan bawaannya santai malah was-was !

      Posted by Noer | June 3, 2013, 5:50 pm
  20. kalo aku kurang suka aja nih sama gokana

    Posted by selai | December 18, 2013, 2:40 pm

Leave a Reply

DISCLAIMER

Mohon tinggalkan komentar bila:
♥ Saya mengunggah foto/gambar milik Anda dan saya tidak memberi keterangan sumber yang sesuai.
♥ Saya membuat tulisan yang sumbernya saya ambil dari tulisan Anda dan saya tidak mencantumkan nama atau link Anda sebagai referensi.

Mohon tinggalkan komentar & cantumkan link saya sebagai referensi bila :
♥ Anda berniat mengambil sebagian atau keseluruhan tulisan saya.
♥ Anda ingin mengunduh foto/gambar di blog ini yang menjadi milik saya.
♥ Ingatlah etika ngeblog yang baik, kawan! Jangan asal copy paste!

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,078 other followers