you are reading
Dear diary

Pengakuan tentang Seorang Teman

Saya ingin membuat pengakuan tentangnya. Saya kenal dia lumayan lama. Kami memang berteman tapi tidak dekat. Saya tidak tahu banyak tentangnya, begitu juga ia. Kami jarang bicara dan kalau pun berbincang juga tidak membahas masalah pribadi, yang kami bicarakan hanya seputar fashion, hobby atau pekerjaan, hanya sesekali bicara tentang gebetannya.

Sudah beberapa lama saya tidak berkomunikasi dengan dia. Kami sama-sama disibukkan dengan kehidupan kami masing-masing. Jujur saya tidak terlalu kehilangan dia. Toh, saya dulu tidak dekat dengannya.

Tapi entah awalnya seperti apa dan sejak kapan -saya kurang pasti- kami mulai berhubungan lagi. Dia banyak memberikan masukan-masukan positif pada saya. Kami saling memberikan semangat. Saya merasa nyaman dengan pertemanan ini.

Saya melihat banyak energi positif di dirinya. Dia sangat smart, humble, dan independent. Secara tidak langsung, dia menginspirasi saya. Bahkan ketika saya sedang punya masalah, saya memikirkan apa yang dia lakukan jika dia punya masalah yang sama. Dari situ saya berusaha untuk tidak bertindak gegabah (seperti yang biasa saya lakukan).

Kalau perasaan saya terhadapnya dapat diungkapkan dengan kata-kata, saya akan memilih kata kagum. Saya seperti agak kecanduan. Saya ingin bertemu dengan dia untuk tukar pikiran -agar lebih banyak energi positif yang ia tularkan kepada saya- atau mungkin hanya sekedar window shopping di mall.

Saya tidak tahu apa dia juga merasakan hal yang sama. Saya harap begitu, karena saya ingin berteman baik dengannya.

*tolong jangan mengira saya sedang selingkuh, teman saya ini perempuan

Discussion

2 thoughts on “Pengakuan tentang Seorang Teman

  1. Tulisan yg bagus. Like this!!!
    *tp saya sdh mengira kok kalau teman ini adalah perempuan (krn mana ada pria yg mau di ajak sharing oleh teman wanitanya ttg fashion???)

    Posted by Zulkarnain | September 16, 2010, 7:41 pm

Leave a Reply

DISCLAIMER

Mohon tinggalkan komentar bila:
♥ Saya mengunggah foto/gambar milik Anda dan saya tidak memberi keterangan sumber yang sesuai.
♥ Saya membuat tulisan yang sumbernya saya ambil dari tulisan Anda dan saya tidak mencantumkan nama atau link Anda sebagai referensi.

Mohon tinggalkan komentar & cantumkan link saya sebagai referensi bila :
♥ Anda berniat mengambil sebagian atau keseluruhan tulisan saya.
♥ Anda ingin mengunduh foto/gambar di blog ini yang menjadi milik saya.
♥ Ingatlah etika ngeblog yang baik, kawan! Jangan asal copy paste!