you are reading
About universe

Kiara Si German Shepherd

Keluarga saya sangat menyukai binatang. Semenjak  saya kecil, kami sudah pernah memelihara binatang, mulai dari ikan, bebek, ayam, kelinci, kucing, hamster dan anjing. Tapi sekarang hanya tersisa ikan, hamster, tikus putih dan anjing. Anjing kami jenisnya German Shepherd, di Indonesia lebih dikenal dengan Herder. Namanya Kiara, biasa dipanggil Kaia. Namanya cantik seperti rupanya, tapi cantik menurut ukuran anjing lho, meskipun banyak orang yang takut padanya. Kalau diukur dengan umur manusia, Kiara sudah remaja, kira-kira sekitar 18-an. Sudah waktunya kawin, tapi sayangnya belum menemukan pujaan hati. Ada yang mau mengawinkan anjing jantannya dengan Kiara? Saya sudah tidak sabar ingin menimang cucu, heheheh. Kalau ada yang berminat, silahkan dilihat fotonya Kiara (sudah seperti biro jodoh).

 

 

 

 

Discussion

19 thoughts on “Kiara Si German Shepherd

  1. y nh ade qu tersyg yg paling kecil kiara..lg butuh pejantan nh..kasian lom kawin2….hehehehhe

    Posted by Dheo Soekarno | October 11, 2010, 11:32 am
  2. Ya ampun, saya pikir tadi umur Kiara beneran 18 tahun. Ternyata cuma perumpamaan. Hadeuh sempet kaget. Kiara ga keliatan seperti betina yah? kekekeke..

    Posted by chan | October 11, 2010, 5:05 pm
    • ya, perumpaan utk umur anjing, ehehehe
      aduh kasian c kiara, pasti karena mukanya yang sangar,
      mungkin saya bikini dia rok biar kelihatan agak perempuan😀

      Posted by sigulajawa | October 12, 2010, 10:21 am
      • Hahaha jangaaann kasian. Kalau kiara bisa bicara, dia akan begging2 utk tidak dipakaikan rok😀
        Siberian Husky jg lucu, tp mukanya yg terlihat spt serigala bisa jadi bikin orang takut krn kesannya sangar. Saya kenal tipe anjing ini dari hewan peliharaannya boyband fav saya. Satu membernya juga pelihara Samoyed breed. Itu juga lucu, bulunya tebal, seperti Lassie, tapi lebih lembut kalau dipeluk (kalau saya bisa :p). Tapi dua jenis anjing itu sama-sama senang main. Pasti menyenangkan kalau diajak main, karena mereka jadi raksasa ketika tumbuh besar😀 Yang ada malah saya takut diterjang oleh mereka :S

        Posted by chan | October 13, 2010, 4:08 pm
  3. Oalaaaah ternyata herder itu German sepherd ya?

    Saya tahu ras “german shepherd” ini dari game PC yang saya mainin. Anjing jenis ini di dataran tinggi eropa dan asia tengah terkenal jadi anjing pemburu ya… Sekaligus anjing pelacak juga. Biasa dipakai pasukan gerakan bersenjata untuk patroli.😀

    Saya ga begitu suka anjing, tapi saya tertarik dengan ras “Siberian Husky” ama “Rough Collie” (bener gini tulisannya?).😀
    Tapi… doberman (yang ga punya ekor) keren juga untuk jadi penjaga rumah…😆

    Posted by Asop | October 12, 2010, 3:46 pm
    • iya, di indonesia lebih populer herder, kalau di eropa selain jadi pemburu or patroli,
      juga jadi anjing penggembala, sesuai namanya

      wah saya juga suka jenis husky, siberian husky, alaskan husky, pengen punya
      sering menghayal kalau rumah saya penuh dengan bayi2 siberian husky,
      kayaknya asik buat dipeluk2, hehhe
      hmm, mudah2an kesampean🙂
      doberman sih keren, kesannya sangar,
      tapi saya takut, hehehe

      Posted by sigulajawa | October 12, 2010, 4:42 pm
  4. Wah German Shepherd!
    Kasusnya mirip nih ama Golden Retreiver cewek gw.. betina, ud saatnya kawin tapi belum dapet jodoh yang cocok hehehe…

    Salam kenal ya🙂
    btw themenya sama nih ama yg gw pake di blog gw yang bahasa indonesia ^^

    Posted by MysteryE | October 12, 2010, 4:25 pm
  5. ak punya anjing herder juga n siap kawin juga,.
    btw ap kiara stambuman??

    Posted by Berjalan Dari Lorong Gelap | August 20, 2011, 6:43 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: Edisi Khusus Hamster Part 3 « Sigulajawa's Blog - December 2, 2010

Leave a Reply

DISCLAIMER

Mohon tinggalkan komentar bila:
♥ Saya mengunggah foto/gambar milik Anda dan saya tidak memberi keterangan sumber yang sesuai.
♥ Saya membuat tulisan yang sumbernya saya ambil dari tulisan Anda dan saya tidak mencantumkan nama atau link Anda sebagai referensi.

Mohon tinggalkan komentar & cantumkan link saya sebagai referensi bila :
♥ Anda berniat mengambil sebagian atau keseluruhan tulisan saya.
♥ Anda ingin mengunduh foto/gambar di blog ini yang menjadi milik saya.
♥ Ingatlah etika ngeblog yang baik, kawan! Jangan asal copy paste!