you are reading
Dear diary

Kadang Saya Merindukannya

Tanggal 31 Oktober kemarin adalah Hari Halloween yang dirayakan di negara barat. Saya menonton salah satu televisi swasta yang menayangkan film berbau horor dalam rangka Hari Halloween tersebut. Entah kenapa stasiun televisi tersebut sibuk menayangkan film-film horor, mungkin budaya Halloween juga sudah mulai diadopsi oleh budaya kita. Sejujurnya saya tidak tertarik dengan film horor, bukannya takut, tapi saya merasa setan menjadi GR kalau tahu manusia lebih tertarik menonton film tentang mereka daripada film tentang agama. Entah itu benar atau tidak.

Meski tidak suka film horor, saya tetap memaksakan mata yang sudah mengantuk untuk menonton film tersebut, padahal ini kali kedua saya menontonnya. Film itu berjudul 4bia. Film ini terdiri dari 4 cerita, bagian favorit saya adalah Di Tengah, ceritanya lucu, tentang 4 pemuda yang tidak sadar kalau mereka sudah mati.

Gara-gara menonton film tersebut, saya jadi teringat akan sesuatu. Saya baru sadar kalau selama ini saya sudah lama tidak melihat hal-hal seperti itu. Seingat saya, terakhir kali yang saya ‘lihat’ adalah almarhum ayah pacar saya. Itu terjadi beberapa hari sebelum beliau meninggal di bulan Pebruari 2010. Setelah itu, rasanya saya tidak pernah ‘melihat’ lagi. Kalau dihitung, sudah sekitar 8 bulan. Apakah karena saya sudah kebanyakan dosa ya? Ah jadi mikir. Mungkin terdengar sedikit aneh, tapi kadang saya merindukannya.

Discussion

27 thoughts on “Kadang Saya Merindukannya

  1. salam kenal kembali sista
    wah serem donk bisa lihat2 yang seperti itu
    kalo saya mungkin gak bisa tidur tiap hari hehehe

    Posted by gerhanacoklat | November 1, 2010, 2:19 pm
  2. Horor… itu kesukaan adik saya…😀

    Kalo saya sih lebih suka genre pilem aksi, thriller, ama sci-fi..😳

    Posted by Asop | November 1, 2010, 2:38 pm
  3. Gak terlalu suka film horor,, saya lebih suka film action ma kolosal… hehehe

    Link udah di pasang ya… thanks…

    Posted by Blog Keluarga | November 1, 2010, 9:09 pm
  4. Waha. . . Pengen liat 4bia ahh

    Posted by Yuan | November 2, 2010, 6:14 am
  5. hay sista, link nya sudah terpasang. oke🙂 mari berkawand

    Posted by Tari-ssi | November 2, 2010, 6:14 pm
  6. terus menulis ya….😀

    Posted by rosendi | November 2, 2010, 6:56 pm
  7. Salam kenal juga Mbak ini kunjungan balik saya yang pertama.
    Wah bisa ‘lihat’ seperti itu ya?
    saya kadang pengen tapi rasanya takut juga ya..

    Posted by nothingwrongwithmylongblackhair | November 2, 2010, 10:20 pm
  8. tulang rusuknya renggang yah ??

    Posted by komuter | November 3, 2010, 1:22 pm
  9. Horror…paling anti,bukannya takut juga cuman terlalu berlebihan aja kayaknya ceritanya

    kecuali film horror barat kadang saya suka effect yang berada dalam film tersebut🙂

    Posted by grandchief | November 5, 2010, 10:27 am
  10. ntn yg ke2 sis….kocak lanjutan 4bia2…kisah 4org itu lagi….haahaa…ngakak gw..ntnnya..mrk gila..

    Posted by pu | December 3, 2010, 1:25 pm
  11. mbak bisa “ngeliat” hal2 seperti itu yah? gmn rasanya ? *selalu penasaran sm orang2 yg bs “ngeliat”
    tp saya ga mau bisa “ngeliat” gitu, saya kan penakut orangnya -.-‘ ga minat jg sih. hehehe tapi suka penasaran aja sm cerita2 serem, meski nanti pas malem2 jd ketakutan sendiri

    Posted by jasmineamira | February 8, 2011, 8:02 pm
    • Rasanya agak aneh sih. Suka males aja kalau mood lagi enak tiba-tiba ngeliat. Untungnya sekarang udah ga bisa lagi. Sebenarnya tiap orang bisa ngeliat lho, tinggal dilatih kepekaannya aja🙂 Kamu udah nonton Phobia belum? Nonton deh, ada cerita yang lucu🙂

      Posted by Sya | February 9, 2011, 2:13 pm

Leave a Reply

DISCLAIMER

Mohon tinggalkan komentar bila:
♥ Saya mengunggah foto/gambar milik Anda dan saya tidak memberi keterangan sumber yang sesuai.
♥ Saya membuat tulisan yang sumbernya saya ambil dari tulisan Anda dan saya tidak mencantumkan nama atau link Anda sebagai referensi.

Mohon tinggalkan komentar & cantumkan link saya sebagai referensi bila :
♥ Anda berniat mengambil sebagian atau keseluruhan tulisan saya.
♥ Anda ingin mengunduh foto/gambar di blog ini yang menjadi milik saya.
♥ Ingatlah etika ngeblog yang baik, kawan! Jangan asal copy paste!