you are reading
Notes of minds

Bagian Tubuh Pria yang Itu

Sudah tidak dipungkiri lagi kalau wanita memiliki bentuk tubuh yang indah. Tiap lekukan tubuhya adalah mahakarya Sang Pencipta. Saya saja yang perempuan lebih menikmati melihat tubuh wanita daripada melihat tubuh pria. Tubuh wanita sedap dipandang mata meskipun bentuknya berbeda-beda, entah itu tinggi, pendek, kurus, gemuk, langsing, semuanya tetap cantik dengan tiap lekukannya. Kalau tubuh pria? Bagaimana ya, yang terlihat di mata saya hanya motif kotak-kotak, tanpa lekukan yang indah. Sorry guys, saya tidak bermaksud untuk melukai hati kalian. Tapi pasti kalian setuju dengan pendapat saya kalau tubuh wanita itu lebih indah, iya kan?

Bicara tentang tubuh pria, bagian mana sih yang menarik untuk dilihat oleh lawan jenisnya? Umumnya bagian tubuh pria yang dilirik oleh wanita adalah wajah. Wajar, karena bagian inilah yang paling mudah terlihat. Kalau wajahnya tampan, maka si wanita bisa merasa tertarik dengan pria tersebut. Selain wajah, teman-teman wanita saya akan tertarik secara fisik terhadap seorang pria dengan melihat matanya, hidungnya, bibirnya, belahan dagunya, dadanya yang bidang, juga ada yang tertarik dengan bokong.  Ada juga wanita yang menyukai pria dari tinggi badannya, rambutnya, bahkan kumisnya (sepertinya yang ini untuk selera era 70-an).

Kalau saya melihat pria, yang pertama jelas wajah. Karena jika bertemu orang -entah itu wanita atau pria- tentu saja yang dilihat pertama kali adalah wajah. Tapi wajah tidak terlalu menjadi perhatian saya. Saya biasa saja dengan bagian tubuh yang itu. Setelah melihat wajah, pandangan saya akan turun mencari bagian tubuh kesukaan saya. Tidak ada spesifik ukuran atau warna tertentu. Saya tidak bisa menggambarkan bentuk seperti apa yang saya suka. Cukup dengan melihatnya, saya tahu itu bagus dan saya menyukainya.

Kadang dengan melihat bentuknya saya merasa bahwa pria ini memiliki bakat seni. Entah itu ajaran dari mana, tapi saya merasa tangan yang saya sukai pasti bisa menggambar, melukis, memainkan alat musik ataupun hanya menulis dengan rapih. Ya, saya memang tertarik dengan pria yang memiliki bakat seni, jika saya perhatikan pria dengan bakat seni memiliki bentuk tangan yang bagus. Mungkin dari situlah asumsi saya tentang kaitan seni dan tangan seorang pria (jelas saya asal menduga).

Ketika saya melihat bentuk tangan yang bagus, saya langsung membayangkan apa saja yang telah dilakukan si empunya bersama tangannya yang bagus itu. Mungkin mereka telah menghasilkan lukisan yang indah atau lantunan melodi yang merdu. Wah, saya benar-benar jatuh cinta dengan tangan yang seperti itu. Dengan tangan, manusia berkarya. Tapi itu hanya alasan kedua mengapa saya menyukai tangan. Alasan yang pertama adalah saya suka jika tangan saya digenggam, membuat saya merasa aman.

Pacar saya tidak pintar menggambar, tidak mahir memainkan alat musik., bahkan tidak menulis dengan rapih. Bentuk tangannya juga biasa saja. Tapi  lama kelamaan saya mulai menyukai tangannya, mungkin karena saya terbiasa dengan tangannya. Sepasang tangan yang saya tahu, yang selalu menggenggam tangan saya. Saya merasa aman.

 

 

 

 

 

 

Discussion

39 thoughts on “Bagian Tubuh Pria yang Itu

  1. Saya juga setuju. Entah ya, mungkin karena kodrat wanita itu ingin dilindungi, jadi ya hal-hal seperti itu memang berbekas di hati. Tidak saja dipegang, tapi juga dipeluk, karena rasanya memang aman. Bukan begitu, nona aren? (kekekeke…)
    Tapiiii, saya juga punya bagian tubuh favorit lain dari mereka itu, seperti bagian punggung (kalau dilihat dari belakang, ya). Saya juga suka kalau wajah si pria ada tahi lalatnya (catat: beberapa saja). Entah kenapa tapi itu kelihatan menggemaskan. Dan the best partnya adalah ketika mereka sedang tersenyum, itu saja sudah buat hati saya berdesir kencang.
    Ya ya ya pada dasarnya saya memang pengagum pria :p:p

    Posted by chan | November 5, 2010, 5:09 pm
    • Benar sekali nona chan, apalagi kalau sedang sedih, genggaman tangan atau pelukan itu berpengaruh sekali untuk menghentikan tangis.
      Wah ternyata kamu mengagumi punggung dan tahi lalat ya. Saya punya sepupu pria yang tahi lalat di wajahnya kalau dihubungkan dengan garis membentuk garis diagonal. Lucu.
      Yah, kadang memang untuk menyukai sesuatu kita tidak butuh alasan. Suka ya suka aja.
      Saya juga pengagum pria, meskipun saya masih lebih menikmati melihat tubuh perempuan🙂

      Posted by Sya | November 6, 2010, 9:54 am
      • Haha tentu saja, kita pengagum pria. Tapi kan memang kaum wanita itu lebih bisa fair menilai kaumnya sendiri, ketimbang kaum pria menilai kaum mereka sendiri, tanpa harus dikatakan pecinta sesama. Bukan begitu?
        Saya juga kan tidak mau tubuh saya seperti kaum pria itu (walaupun kadang saya suka dengan karakter cewek tomboy), tapi ya saya sering bisa merasa iri dengan tubuh wanita lain yang menurut saya jauh lebih indah dari pada tubuh saya.
        Kadang manusia itu tidak puas ya dengan yang dimilikinya? T___T

        Posted by chan | November 8, 2010, 4:39 pm
        • ya, umumnya pria memang tidak bisa menilai sesama mereka sendiri. kalau ditanya langsung bingung sendiri, padahal ngakunya makhluk visual.
          wah memang manusia tidak pernah merasa puas. tapi kalau dituruti seperti itu, capek juga ngikutinnya. hehehe
          kalau kita merasa cantik, maka kita akan benar-benar cantik🙂

          Posted by Sya | November 9, 2010, 2:08 pm
  2. kalau saya gimana,,,heheh (just kidding)
    salam kenal ya,,salam blogger,,,link blog nya udah aku pasang di blog aku,,,
    link back ya…

    Posted by evridamanik | November 6, 2010, 12:52 pm
  3. semua bagian tubuh wanita saya suka.
    tubuh pria …….. biasa aja tuh.

    Posted by komuter | November 7, 2010, 5:41 am
  4. Salam kenal, semoga sukses selalu🙂

    Posted by Seminyak luxury villas | November 8, 2010, 12:42 pm
  5. heheh…. kayanya postingan kali ini khusus buat cewek ya. kali ini kita sama sist, bagian yg suka dr cowok adalah tangannya, kalau ia bisa memegang erat tangan kita, melindungi dan menuntun kita… ahhh… serasa dunia milik berdua dech heheheheheh

    Posted by Tari-ssi | November 8, 2010, 2:57 pm
  6. mantab…. salam knal ya mbk..

    Posted by fikri8 | November 9, 2010, 3:55 pm
  7. aduh, postingnya menyindir pria. ganti tema ya mbak?:)

    Posted by Blognya anak padmanaba | November 10, 2010, 11:15 am
  8. Wuiiiiidih lagi2 poto itu dipajang lagi…😆

    Eeeeeh jangan salah, pria tetaplah pria, dan wanita tetaplah wanita. Jangan bandingkan tubuh wanita dan pria.😛 Masing2 punya keindahan tersendiri. Tapi, karena saya normal, jadi jujur aja, saya lebih suka memandang tubuh wanita.😳 Makanya, wahai para wanita, tutupilah auratmu itu, supaya kami ini bisa menjaga pandangan.😀 Ingat, tutupi ya, bukan “membungkus”, karena wanita jaman sekarang hanya membungkusnya aja, bukan menutupi.😦

    Posted by Asop | November 10, 2010, 8:25 pm
  9. nice post…:)
    salam kenal y.
    semoga sukses selalu.

    Posted by ari syaoran | November 11, 2010, 1:00 pm
  10. Saya tidak pernah memandang suami sebelum menikah,,, setelah akad dia memandang saya dengan tajam. Pandangan itulah yang saya suka. Dan itu hanya terjadi sekali hingga hari ini……

    Blog Keluarga’s last blog Melihat Perkembangan Motorik Buah Hati

    Posted by Blog Keluarga | November 11, 2010, 11:11 pm
  11. salam kenal, nice info, kunjungan balik diTunggu di sini http://ramlannarie.blogspot.com/ dan http://ramlannarie.wordpress.com/

    Posted by ramlannarie | November 12, 2010, 4:45 am
  12. waaaw.. meleleh bacanya… romantis nih cerita whehehehe… salam kenal jangan lupa mampir ke http://lanover.wordpress.com/🙂

    Posted by Richie Lanover | November 12, 2010, 7:46 pm
  13. wah kalau bagian wajah gue ga masuk tuh wakakakkakak tapi kalau bagian kelakuan ma hati bisa lah tapi bukan bagian tubuh yah??????

    Posted by marthinsaur | November 13, 2010, 3:10 am
  14. coba dong lihat wajah saya, siapa tahu tertarik…. hahahahahahahaha
    salam kenal ya…..

    Posted by krupukcair | November 14, 2010, 8:46 am
  15. seandainya anda tau gimana bentuk tangan saya..
    ffufufufu
    pasti anda…. *enggak jadi deh.
    haha

    Posted by dul rahman | November 14, 2010, 2:52 pm
  16. Tubuh pria yang paling ksuukai,…..hem…..suka pipinya tuk dicium…..Suka semua , namun aku juga suka mengagumi wanita-wanita yang cnatik, manis, atau tubuhnya ramping , posturnya tinggi…bikin ngiri saja! Mbak Sya blognya bagus, semoga sukses ! Terima kasih http://Jendelakatatiti.wordpress.com.

    Posted by jendelakatatiti | November 16, 2010, 4:20 pm
    • Wah suka pipi ya, pipi yg chubby atau gimana nih? Saya juga suka lihat perempuan yang tubuhnya ramping & tinggi. Emang bikin ngiri sih, tapi masih tetep cinta sama tubuh sendiri😀
      Ma kasih ya Mbak Titi. Sukses juga buat Mbak.

      Posted by Sya | November 16, 2010, 5:03 pm
  17. saya juga suka wajah..
    jadi kalo kiat cowo, suka merhatiin garis mukanya..
    dan dari situ saya jadi ngerti tipe pria yang saya suka, itu yang punya wajah dengan garis wajah tegas.. hehe..

    Posted by dseptia | November 20, 2010, 11:54 am
  18. aaahhh…so sweeettt…. ihik…ihik…ihik…

    Posted by Dina Aprilia | December 20, 2010, 10:24 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

DISCLAIMER

Mohon tinggalkan komentar bila:
♥ Saya mengunggah foto/gambar milik Anda dan saya tidak memberi keterangan sumber yang sesuai.
♥ Saya membuat tulisan yang sumbernya saya ambil dari tulisan Anda dan saya tidak mencantumkan nama atau link Anda sebagai referensi.

Mohon tinggalkan komentar & cantumkan link saya sebagai referensi bila :
♥ Anda berniat mengambil sebagian atau keseluruhan tulisan saya.
♥ Anda ingin mengunduh foto/gambar di blog ini yang menjadi milik saya.
♥ Ingatlah etika ngeblog yang baik, kawan! Jangan asal copy paste!