you are reading
Daily story

Which Eyeglasses is Suitable for Me?

I wear soft lens on my eyes recently. When I knew that my eyes were myopic, I was so glad. Well, it is fine if you called me a nerd since no body wants to have farsightedness eyes but me. It is my desire to wear eyeglasses (what a weirdo!). I always take a fancy to see someone wearing eyeglasses, he looks smart. But it does not mean that a person who does  not wear it, is a dull. I myself intend to wear glasses, maybe I will look smart either. Though you really can not judge the book by its cover.

I am wearing soft lens

It is been a month, I wear my soft lens. Using soft lens is a little fussing since I  have to plug and take it off. I intend to wear it temporary until I find the suitable eyeglasses for me. But still, I have no idea what type  suits with me. So I start browsing on Google. I find some eyeglasses types, which are:

Credit to baju-murah.info

Credit to freefoto.com

Credit to inkuiri.com

Credit to kaskus.us

Credit to kaskus.us

Credit to kaskus.us

By the way I have oval face. I need some opinion what type of eyeglasses is suitable with me. Any ideas guys?

Akhir-akhir ini posting-an saya ada beberapa yang menggunakan Bahasa Inggris. Bukan tidak cinta dengan Indonesia, tapi saya lagi belajar, takut lupa karena tidak praktek-praktek.:mrgreen: Saya malas terjemahin satu-satu, tapi intinya saya menggunakan kontak lens hanya sementara. Karena belum menemukan model kacamata yang pas. Kira-kira dari gambar di atas,  model apa yang cocok untuk saya? Ditunggu masukannya. Terima kasih🙂

 

Discussion

32 thoughts on “Which Eyeglasses is Suitable for Me?

  1. i think the last one so pretty

    Posted by joe | January 27, 2011, 2:03 pm
  2. wah saya sih sebenarnya kurang suka dengan kaca mata, tapi kalau disuruh milihin, saya pilih yang nomer satu deh, putih kelihatannya cocok sama kamu..

    Posted by giewahyudi | January 27, 2011, 3:51 pm
  3. actually i dont think that eyeglasses is suitable for u, better using soft lens

    Posted by julicavero | January 27, 2011, 4:49 pm
  4. bentuknya lucu2. matanya mbak oke pake apa aja deh kayaknya.. *gombal

    Posted by TUKANG CoLoNG | January 27, 2011, 7:14 pm
  5. sebenarnyaa mataku minus dan harus pake kacamata, tapi gak pernah make lagi sejak SMA

    Posted by andinoeg | January 27, 2011, 8:32 pm
  6. saya malah pengen pake soft lens,
    mataku yang indah ini jadi tertutup kaca mata😦

    tapi ya itu, dibanding soft lens kacamata jauh lebih irit dan lebih aman.
    suka tidur sih. masalah yang cocok yang mana, lebih enak ke optik langsung kan? di liat disana, dikira kira mah susah😛
    yang penting fungsinya tetep.

    Posted by nothingwrongwithmylongblackhair | January 27, 2011, 9:44 pm
  7. Oval..pake yang bulet kali yah framenya…aku juga pake kacamata..tapi udah jarang make…lg ngikutin therapy yang di kasih ama sepupu…jadi pertama saat minus 2 disuruh pake kacamata yang 1,5, kalau minus 1,5 di suruh pake yang minus 1…sekarang udah nggak pake kecuali terpaksa dan tulisan udah mulai menggumpal…

    I don’t like eyeglasses, it makes me look older than my age, hahahah

    Posted by Pendar Bintang | January 27, 2011, 10:38 pm
  8. pake yang framenya putih itu mbak, no. 5….hemmm jadi inget temen lama saya…jiakakakk😆

    Posted by wien | January 27, 2011, 11:38 pm
  9. wah bagus kacamatanya sayang aku blom pake kaca mata,,kalo pake pasti keren,heheh

    Posted by ahmadblog | January 28, 2011, 8:03 am
  10. I a not sure for all eyeglass above is suit for you, It’s better to use softlense girl… But if you really want.. I give advice to take the of them… White or soft blue….

    Posted by Blog Keluarga | January 28, 2011, 8:37 am
  11. jangan pakai soflens mbak, takutnya matanya iritasi.😦
    pakai kacamata aja.😀

    Posted by kumpulan hot threads kaskus | January 28, 2011, 3:13 pm
  12. Yang ke 5 keren tuh😀

    Posted by iam | January 28, 2011, 5:04 pm
  13. It’s quite difficult to suggest the most proper eyeglass for you
    *since we can’t imagine how you look using the glasses.
    But overall… I recommend no 1 and no 3.

    Posted by yoriyuliandra | January 28, 2011, 6:32 pm
  14. saya juga pake kacamata, tapi jarang dipake…
    soalnya khawatir, kalo tiba2 jalan, terus jatuh, terus hancurlah itu kacamata…
    lagian, saya lebih ganteng tanpa kacamata… (menurut pengakuan adek saya umur 5 tahun)

    no 1, 3, atau 5 bagus2 tuh.. cocok kayaknya…😀

    Posted by Batu | January 28, 2011, 9:38 pm
  15. waduh…. saya ga mudeng nich ma bahas bule!
    jadi ga bisa ngasih komentar nich😥 huks…. huks…. huks….

    Posted by Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia | January 29, 2011, 10:22 am
  16. nice posting Bu🙂

    Posted by Madzhab Bisnis OnLine | January 29, 2011, 10:23 am
  17. bagus bagus sob kaca matanya🙂

    Posted by SHUDAI AJLANI (dot) COM | January 29, 2011, 10:36 am
  18. pengen deh nyobain pake soft lens, tapi mahal ya?

    Posted by takuya | January 31, 2011, 4:56 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: Akhir Pekan Kemarin « The e-diary of Sya - February 21, 2011

Leave a Reply

DISCLAIMER

Mohon tinggalkan komentar bila:
♥ Saya mengunggah foto/gambar milik Anda dan saya tidak memberi keterangan sumber yang sesuai.
♥ Saya membuat tulisan yang sumbernya saya ambil dari tulisan Anda dan saya tidak mencantumkan nama atau link Anda sebagai referensi.

Mohon tinggalkan komentar & cantumkan link saya sebagai referensi bila :
♥ Anda berniat mengambil sebagian atau keseluruhan tulisan saya.
♥ Anda ingin mengunduh foto/gambar di blog ini yang menjadi milik saya.
♥ Ingatlah etika ngeblog yang baik, kawan! Jangan asal copy paste!