you are reading
Mood of the day

After A Hurricane Comes A Rainbow

Do you ever feel like a plastic bag
Drifting through the wind, wanting to start again?
Do you ever feel, feel so paper thin
Like a house of cards, one blow from caving in?

Do you ever feel already buried deep?
Six feet under screams but no one seems to hear a thing
Do you know that there’s still a chance for you
‘Cause there’s a spark in you?

You just gotta ignite the light and let it shine
Just own the night like the 4th of July

‘Cause baby, you’re a firework
Come on, show them what you’re worth
Make them go, oh
As you shoot across the sky

Baby, you’re a firework
Come on, let your colors burst
Make them go, oh
You’re gonna leave them falling down

You don’t have to feel like a waste of space
You’re original, cannot be replaced
If you only knew what the future holds
After a hurricane comes a rainbow

Maybe you’re reason why all the doors are closed
So you could open one that leads you to the perfect road
Like a lightning bolt, your heart will blow
And when it’s time, you’ll know

Boom, boom, boom
Even brighter than the moon, moon, moon
It’s always been inside of you, you, you
And now it’s time to let it through

Kadang saya berharap bisa seperti ababil yang dengan mudahnya mencurahkan segala permasalahannya ke dalam status facebook atau twitter. Lalu perasaan pun menjadi lega. Tapi masa itu buat saya sudah lewat 10 tahun yang lalu (mulai menyadari ketuaannya :mrgreen:). Mau menulis di diary juga sudah tidak bisa. Tangan saya sudah agak kaku untuk menulis akibat tergantinya pulpen dengan keyboard PC. Saya juga bukan tipe orang yang gampang curhat ke teman, saya ini introvert (tapi kok curhat di blog??? :oops:). Alhasil saya hanya bisa curhat kepada Tuhan. Dan lagu dari (lagi-lagi) Mba Katy Perry inilah yang menjadi penyemangat saya.

Well, I just wish that the song writer was right that after a hurricane comes a rainbow. Remember if the stars always twinkle at the dark sky, Sya! So does the firework! Keep that faith and do not ever doubt it. Jia you!🙂

Discussion

17 thoughts on “After A Hurricane Comes A Rainbow

  1. Curhat itu butuh orang yg benar2 dpt dipercaya. Kl belum ketemu orang yg tepat, endapkan saja, pelan2 akan tampak solusi kalau kita sudah tenang.

    Posted by monda | February 7, 2011, 5:10 pm
  2. ternyata liriknya bagus yah, jd pgn donlot lagu nya😀 hehehehe
    semangat, mbak ! curhat ke Allah emg jalan terbaik kok🙂

    Posted by jasmineamira | February 7, 2011, 7:30 pm
  3. ngakak pas baca bagian : mulai menyadari ketuaannya

    hahahhahahahahahahaa… aku juga kadang ngerasa kek gitu sya. kek sekarang.
    tapi, sampai sekarang aku masih loh nulis pake tangan.
    nulis buku harian..

    lumayan melegakan..

    Posted by ais ariani | February 7, 2011, 9:10 pm
  4. untung masih bisa berbagi di blog ya..🙂

    Posted by TUKANG CoLoNG | February 7, 2011, 9:57 pm
  5. ah sama neh, aku juga kurang bisa curhat sama orang lain..
    aku juga suka fireworknya Katty Pery ini,
    penggugah semangat, apalagi kalau dinyanyikan bisa sambil tereak2:mrgreen:

    Posted by niee | February 8, 2011, 9:39 am
  6. curhat yang paling aman itu ya sama Tuhan ya sya..

    Posted by ysalma | February 8, 2011, 12:49 pm
  7. aku juga jarang curhat kok mbak,.. bisanya cuman ngeblog ala kadarnya

    Posted by mahameru | February 8, 2011, 12:51 pm
  8. rainbows always comes from a beautiful heart even it was in sadness😀

    Posted by gerhanacoklat | February 8, 2011, 3:23 pm

Leave a Reply

DISCLAIMER

Mohon tinggalkan komentar bila:
♥ Saya mengunggah foto/gambar milik Anda dan saya tidak memberi keterangan sumber yang sesuai.
♥ Saya membuat tulisan yang sumbernya saya ambil dari tulisan Anda dan saya tidak mencantumkan nama atau link Anda sebagai referensi.

Mohon tinggalkan komentar & cantumkan link saya sebagai referensi bila :
♥ Anda berniat mengambil sebagian atau keseluruhan tulisan saya.
♥ Anda ingin mengunduh foto/gambar di blog ini yang menjadi milik saya.
♥ Ingatlah etika ngeblog yang baik, kawan! Jangan asal copy paste!