you are reading
Daily story

Keliru

Credit to adadiskon.com

Harusnya kemarin (27/02) saya, Tina dan Azi datang ke acara tersebut di Mazee, FX. Azi dan Tina adalah teman kantor saya yang dulu. Kami sudah lama tidak bertemu, kira-kira sekitar 3 tahunan. Sembari menunggu Azi yang memang datang terlambat, saya dan Tina makan di Es Teler 77. Es Teler 77 adalah restoran yang paling murah yang ada di FX, jadi kami pilih tempat itu:mrgreen:. Kami berdua ngobrol tentang apa saja, apalagi memang sudah lama tidak bertemu. Lucunya, ketika saya ngobrol dengan Tina, saya merasa sedang kopi darat dengan seorang blogger. Pasalnya, dialah yang secara tidak langsung memperkenalkan saya dengan dunia nge-blog. Karena kami lama tidak bertemu dan hanya tahu kabar masing-masing dari blog, maka postingan-postingan di blog masuk ke dalam topik yang kami bicarakan.

Sekitar jam 16.00 WIB, kami baru bertemu Azi. Setelah cipika-cipiki, kami pun langsung mengitari merchant yang ada di Mazee. Sudah seluruh area kami kitari. Aneh, tidak terlihat tanda-tanda bahwa ada bazaar di sana. Celingak-celinguk sana-sini, koq sepi ya, tidak seperti kalau sedang ada bazaar. Akhirnya saya memutuskan untuk bertanya kepada mbak petugas kasir. Dengan tenangnya si Mbak menjawab kalau bazaar itu sudah tidak ada, hanya berlangsung dua hari dari tanggal 25-26 Pebruari 2011. Jeng jeng jeng…. ternyata kami salah tanggal! Huhuhu, kecewa. Padahal sudah antusias mau datang ke acara itu.  Untuk menghibur kekecewaan kami terutama Tina dan saya yang memang niat untuk hunting, akhirnya kita foto-foto.

Me and Azi

Tina and Azi

Tina and Me
Me and Azi (again)

Tina mencoba menghibur, “Yah kalau ga begini ga bakal ketemuan.”. Benar juga katanya, soalnya cukup sulit untuk menyesuaikan jadwal masing-masing. Saat keluar dari FX, Tina bilang kalau dia masih penasaran dengan acara ini. Nampaknya kami senasib. Semoga kami bisa datang ke bazaar selanjutnya dan semoga tidak salah tanggal lagi😳.

Discussion

33 thoughts on “Keliru

  1. besok2 di catet tanggalnya yang bener ya sya,,
    tapi kan ada untungnya keliru juga, jadi ngobrol ketemu sahabatnya jadi lebih🙂

    Posted by ysalma | February 28, 2011, 3:54 pm
  2. ambil hikmahnya….uang jadi ga berkurang khan??, ketemuan dengan temen2 jadi lebih fokus….hehehehe

    Posted by Necky | March 1, 2011, 1:24 am
  3. Harus pake alarm tu mbak biar gak kelewat lage

    Posted by Gaptek_ancorez | March 1, 2011, 5:19 am
  4. yang penting bisa ketemu temen lamaaaaaaaaa…
    kayaknya yang salah bukan tanggalnya tapi kalender yang anda pasang di rumah kali….????

    Posted by adipras | March 1, 2011, 6:35 am
  5. Berarti lain kali dicatet aja sya di agenda dan dipastikan tanggalnya… tetapi ada bagusnya juga kan… pengeluaran biaya bisa tertunda dulu…

    Ayo Latihan Kardio Untuk Membakar Lemak

    Posted by Blog Keluarga | March 1, 2011, 6:53 am
  6. hehhehehehehehe kok isyo toh sya ampe salah tanggal begitu?
    btw, baju nya sya yang pas foto sama azi yang terakhir itu cantiiikk..

    Posted by ais ariani | March 1, 2011, 10:43 am
  7. ketemu temen lama jauh lebih asik…asal nantinya tanggalnya catet…hafall bila perlu..hehe

    Posted by julianusginting | March 1, 2011, 10:43 am
  8. Percayalah selalu ada hikmah di setiap kejadian.
    Eh saya kemarin juga ke FX, kok ge ketemu ya?
    *etaoi beda hari ding*🙂

    Posted by giewahyudi | March 1, 2011, 11:39 am
  9. sama kaya ais naksir bajunya sya😀

    Posted by gerhanacoklat | March 1, 2011, 2:09 pm
  10. selalu banyak hikmah dari sebuah kekecewaan😀

    Posted by omiyan | March 1, 2011, 3:45 pm
  11. hahahahha saya juga sering salah tanggal kalo ada acara2 gitu :p
    emg jarang liat tanggalan, jd suka lupa😀
    eeh, mbak kok di foto yg terakhir mirip sm temen saya yah -.-‘ bajunya mau doooonnggggg😀
    model gamis gitu kan?

    Posted by jasmineamira | March 1, 2011, 8:19 pm
  12. lucu lucu hehehe

    Posted by ravaelz | March 1, 2011, 8:28 pm
  13. Hehehe, tapi ada hikmahnya juga kan Mbak.. Lumayan, bisa silaturrahmi sambil berhunting ria..

    Posted by Masbro | March 1, 2011, 8:44 pm
  14. hai sya,,,keren bajunya…hihi..(lagi…)
    emang kalo udah jodohh ga kemana…(loohhh…)
    maksudnya jodoh ketemu sahabat lama yg lama ga ketemu…(mbulet ya,,,)
    salam kenal sya,,,
    saya juga lagi demen ama ciput arab…^^

    Posted by puteri amirillis | March 2, 2011, 9:40 am
  15. Salam jumpa kembali sobat Alhamdulillah sekarang dah bisa posting dan insay Allah bisa blogwalking juga semoga demikian kedepannya

    Posted by Daun | March 2, 2011, 10:16 am

Leave a Reply

DISCLAIMER

Mohon tinggalkan komentar bila:
♥ Saya mengunggah foto/gambar milik Anda dan saya tidak memberi keterangan sumber yang sesuai.
♥ Saya membuat tulisan yang sumbernya saya ambil dari tulisan Anda dan saya tidak mencantumkan nama atau link Anda sebagai referensi.

Mohon tinggalkan komentar & cantumkan link saya sebagai referensi bila :
♥ Anda berniat mengambil sebagian atau keseluruhan tulisan saya.
♥ Anda ingin mengunduh foto/gambar di blog ini yang menjadi milik saya.
♥ Ingatlah etika ngeblog yang baik, kawan! Jangan asal copy paste!