you are reading
Daily story

Semoga

Credit to characterbears.co.uk

Pernikahan, nampaknya menjadi perhatian utama bagi perempuan di atas 25 tahun. Di lingkungan saya, baik itu sahabat, teman, saudara, keinginan untuk menikah merupakan topik yang cukup akrab dibicarakan. Saya mendengar banyak cerita dan melihat banyak harapan dari mereka. Banyak faktor yang menyebabkan pernikahan kini hanya sebatas keinginan, entah itu karena si pria yang belum siap sampai ke pasangan yang memang belum ada. Saya sangat familiar dengan perasaan itu dan saya mengharapkan yang terbaik untuk mereka.

Saya berdoa untuk kalian yang sudah menahun menjalin kasih dan masih menunggu sang kekasih untuk melamar, sabar kawan, pasti ada saatnya.

Saya berdoa untuk kalian yang belum menemukan pasangan yang pas, tenang manis, bila kamu sudah siap Tuhan pasti memberikan yang terbaik.

Saya berdoa untuk kalian yang baru berpisah dan harus memulai lagi dari awal, senyumlah cantik, Insya Allah kali ini berjodoh.

Saya berdoa untuk kalian yang pernah gagal dan mendambakan kesempatan kedua, percayalah teman, cinta itu masih ada.

Saya berdoa untuk kalian, perempuan-perempuan cantik yang saya sayangi.

Semoga pernikahan adalah mimpi yang mewujud.

Semoga kalian berbahagia  dalam mahligai pernikahan.

Semoga. Doa saya untuk kalian.

 

Kecup sayang,

Sya

 

*Catatan tengah malam seorang sahabat.

Discussion

63 thoughts on “Semoga

  1. Doanya untuk saya juga kan? hehe..

    Posted by Masbro | March 2, 2011, 12:09 pm
  2. amin..
    semoga

    Posted by sang lazuardi | March 2, 2011, 12:36 pm
  3. sama, saya juga posting tentang pernikahan, wah memang lagi musim kawin nih …….

    Posted by rubiyanto19 | March 2, 2011, 1:00 pm
  4. Bagi yang belum dapat mungkin bisa mempersiapkan diri saja daripada ngelangut. Karena pernikahan adalah peristiwa besar yang menyatukan dua keluarga dan membutuhkan persiapan matang. Yang saya maksud adalah pernikahannya bukan hanya upacaranya.

    Posted by Bang Dje | March 2, 2011, 2:24 pm
  5. Ehemmmmm sya sendiri kpn nih? hehehe ga sopan ya questionnya… smoga doa indah Sya diijabah Allah dan mendapat balasan yg lebih indah… amiiin

    Posted by Jeni | March 2, 2011, 2:54 pm
  6. amiin..
    makasi doanya yah..🙂 *lho emangnya untuk aku??😀

    Posted by fitrimelinda | March 2, 2011, 3:19 pm
  7. makasih doanya sya *merasa cantik* :p

    Posted by gerhanacoklat | March 2, 2011, 3:32 pm
  8. Tuh, Masbro juga minta dido’ain. Saya juga … eit… didoakan utk hal yang lain tentunya. Menikah sekali saja. Kapok! He he he.

    Posted by M Mursyid PW | March 2, 2011, 7:33 pm
  9. haduh mbak tapi susah untuk tersenyum manis je…hehehe

    Posted by Anugrha13 | March 2, 2011, 7:50 pm
  10. aq juga ikutan amin ah😀 siapa taw ada jodoh, huft karir dan asmara memang sama2 minta di prioritaskan😦

    Posted by fikriku | March 2, 2011, 8:16 pm
  11. amin amin amin,,
    bener banget deh sya..
    bahkan dilingkungan teman2 aku yang baru 22tahun juga udah ngomongin masalah nikah2an gitu,
    ya yang namanya jodoh emang nggak lari kemana ya😀

    Posted by niee | March 2, 2011, 8:41 pm
  12. Mengaminkan doanya sya, yang udah kepengen mengakhiri masa lajang semoga diperlancar semuanya.

    Posted by monda | March 2, 2011, 9:23 pm
  13. tadi abis curhat sama seorang sahabat di perjalanan pulang ke rumah.
    entah kenapa jadi gelisah dan galau
    ><
    dan yaah.. bener kata kamu sya,
    cinta itu masih ada

    Posted by ais ariani | March 2, 2011, 9:47 pm
  14. aku mendo’akan dirimu juga dek .. hehehhehe 🙂

    Posted by fitr4y | March 3, 2011, 8:39 am
  15. Kan indah bila waktunya tiba
    Lalu, moga samara🙂

    Maaf baru nongol lagi sobat
    Baru update dan BW lagi nih daku
    Salam persohiblogan🙂

    Posted by achoey el haris | March 3, 2011, 9:43 am
  16. amin..
    Ada perasaan yg beraneka warna dibenakku ketika aku baca posting ini. Lalu aku termenung dan terucap ‘Alhamdulilah’ mungkin aku adalah termasuk orang yg beruntung, tepatnya kamis mendatang, 10 maret 2011 saya akan melaksanakan aqdunnikah. Semoga kebahagiaan selalu bersama kami dan misi kami membina bahtera rumah tangga yang sakinah dst tercapai.. Amin..

    Posted by cholissragi | March 3, 2011, 2:25 pm
  17. Kumenunggu undanganmua, Sayang😀

    Posted by chocoVanilla | March 3, 2011, 2:40 pm
  18. Doanya manis banget🙂
    Menikah memang mendatangkan kebahagiaan tersendiri.. Asal menikah dgn org yang tepat😉

    Posted by Ceritaeka | March 3, 2011, 3:40 pm
  19. sy juga ikut mendo’akan mbak sya dapet yang terbaik……

    Posted by adipras | March 3, 2011, 5:33 pm
  20. ayo,ayo. cepet nyusul? haha
    eh eh,aku udah follow twitter mbak sya loh. akun saya @kotaksunyi.🙂

    Posted by dul rahman | March 3, 2011, 6:00 pm
  21. Saya berdoa untuk kalian yang belum menemukan pasangan yang pas, tenang manis, bila kamu sudah siap Tuhan pasti memberikan yang terbaik. (dan salah satu pilihan adalah saya)hehehe

    Posted by lozz akbar | March 3, 2011, 6:40 pm
  22. Saya berdoa semoga doanya Mbak Sya segera dikabulkan. Amin….

    Posted by azzetjogja | March 4, 2011, 2:19 pm
  23. Jodoh, maut, rezeki semata kuasaNya …

    suami saya pernah berkata:
    yang baik akan diganjar yang baik …
    yang buruk mendapatkan yang buruk
    beberapa terlalu baik,, hanya pantas berdampingan dengan bidadari surga (biasanya kalo dia sedang menyemangati jomboer heheheh)

    tapi bagi saya pernikahan …. sarana menyempurnakan dien dan menjaring amal … jikalau belum terlaksana mungkin Allah punya rencana lain untuk kita …..

    Posted by catatanpelangi | March 5, 2011, 12:20 am
  24. temen menone juga baru menikah nich tanggal 2 kemarin……………ehehehehhehehehehe

    salam persahabatan selalu dr MENONE

    Posted by menone | March 6, 2011, 2:11 pm
  25. wih persiapan menuju fase untuk melengkapi separuh DIEN…..

    Posted by adipras | March 6, 2011, 4:53 pm
  26. amiinn… alhamdulillah didoakan banyak orang #plaks

    Posted by evillya | March 8, 2011, 10:39 am
  27. Jelang kepala 3, saat kanankiridepanbelakang terus bertanya “kapan???”
    Doanya -juga- untuk saya kan?🙂

    Posted by dheeasy | March 10, 2011, 9:28 pm
  28. Saya langsung inget umur saya lagi….😐

    Posted by Asop | March 10, 2011, 10:27 pm
  29. So sweet banget nih catatannya. Makasih syaa.. aku doakan juga yang terbaik untuk mu dan si pacar. Jangan lama-lama pacaran hayoo.. banyak godaannya.
    Oh iya, setelah membaca, menyimak, dan memperhatikan komen-komen di atas, sepertinya banyak yang masih menjomblo, dan berharap segera untuk lanjut ke bangku pernikahan nih (:p), gimana kalau mbak tasya buka biro jodoh. Siapa tahu niih (siapa tahu) bisa mempersatukan teman-teman seperblogan😀

    Posted by oktina-chan | March 23, 2011, 2:34 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: Antara Metabolisme dan Usia « Sigulajawa Blog - April 14, 2011

Leave a Reply

DISCLAIMER

Mohon tinggalkan komentar bila:
♥ Saya mengunggah foto/gambar milik Anda dan saya tidak memberi keterangan sumber yang sesuai.
♥ Saya membuat tulisan yang sumbernya saya ambil dari tulisan Anda dan saya tidak mencantumkan nama atau link Anda sebagai referensi.

Mohon tinggalkan komentar & cantumkan link saya sebagai referensi bila :
♥ Anda berniat mengambil sebagian atau keseluruhan tulisan saya.
♥ Anda ingin mengunduh foto/gambar di blog ini yang menjadi milik saya.
♥ Ingatlah etika ngeblog yang baik, kawan! Jangan asal copy paste!