you are reading
Mood of the day

Winning A Battle, Losing The War

Ingat tulisan saya tentang sweet revenge?  Menurut saya membalas perbuatan buruk dengan hal baik adalah hal yang seharusnya. Pada prakteknya susah memang untuk melakukan ‘balas dendam yang manis’. Tapi saya punya pengingat agar bisa melakukan sweet revenge, salah satunya adalah lagu ini.

Even though I'll never need her, 
 even though she's only giving me pain, 
 I'll be on my knees to feed her, 
 spend a day to make her smile again 
 Even though I'll never need her, 
 even though she's only giving me pain 
 As the world is soft around her, 
 leaving me with nothing to disdain. 

 Even though I'm not her minder, 
 even though she doesn't want me around, 
 I am on my feet to find her, 
 to make sure that she is safe and sound. 
 Even though I'm not her minder, 
 even though she doesn't want me around, 
 I am on my feet to find her, 
 to make sure that she is safe from harm. 

 The sun sets on the war, 
 the day breaks and everything is new.

Discussion

31 thoughts on “Winning A Battle, Losing The War

  1. aku pernah ngalamin yg kaya lagu itu tuh..he doesn’t wann me around him..

    tapi berusaha bersikap baik aja setelah apa yg dia lakuin..🙂

    Posted by fitrimelinda | May 13, 2011, 11:28 am
  2. hmm sweet revenge.. ada contohnya ga? balas dendam manis itu kyk apa ya?

    Posted by dhila13 | May 13, 2011, 2:33 pm
  3. lagunya kren.. suka lah…

    emang ada yang balas dendam yang manis.. kek gmana?:mrgreen:

    Posted by dieka | May 13, 2011, 4:56 pm
  4. wah emboooh Mba ndak tau artinya..

    Posted by choirunnangim | May 14, 2011, 1:08 am
  5. kalau saya kurang sepakat sama lagu itu. Sepertinya saya lbh memilih untk tdk peduli. Hehe

    Posted by An | May 14, 2011, 7:55 am
  6. ikut dengerin lagunya ah…..,🙂

    Posted by hudaesce | May 14, 2011, 1:20 pm
  7. ikutan nyanyi ajaaaa . hehe🙂

    Posted by fitr4y | May 14, 2011, 2:00 pm
  8. ho’om.. ikut dengerin lagunya ..🙂

    Posted by personal health care | May 14, 2011, 2:02 pm
  9. Emang balas dendam yang manis itu susah banget sya,, beruntung banget klo ada orang yang bisa punya sifat seperti itu🙂

    Posted by niee | May 14, 2011, 4:34 pm
  10. seems not a WABLTW, tapi malah ngingetin saya sama lirik lagu ‘Crazy’-nya Aerosmith😆

    Posted by Kurology | May 14, 2011, 11:09 pm
  11. hehe,, yg penting mah memberi mba, urusan menerima, yg penting kita sudah memberi, dan kita insyAllah psti menerima balasan yang lebih baik dari Allah.. semangath laah !

    Posted by paibiopai | May 15, 2011, 12:13 pm
  12. Waah.. King of Convenience, one of my fav nih😉. jadi inget jaman SMA dulu..

    di lagu Winning A Battle, Losing The War ini, kita digambarkan gimana buat tulus ya kan Sya ?! waah.. rada berat, tapi harus dilaksanakan, dan ngga mesti didunia cinta saja🙂

    Salam kenal Sya..

    Posted by Agry | May 15, 2011, 12:52 pm
  13. Jangan suka balas dendam yaa..hehe

    Posted by Kamal Hayat | May 15, 2011, 7:22 pm
  14. lagunya mantap banget!

    Posted by presyl | May 15, 2011, 9:12 pm
  15. kayaknya beda generasi nih…ga tahu sama sekali lagu2nya…hiks…hiks…hiks

    Posted by Necky | May 16, 2011, 9:34 am
  16. kayanya gak bakalan bisa kek gitu dek hehhee

    Posted by gerhanacoklat | May 16, 2011, 2:32 pm

Leave a Reply

DISCLAIMER

Mohon tinggalkan komentar bila:
♥ Saya mengunggah foto/gambar milik Anda dan saya tidak memberi keterangan sumber yang sesuai.
♥ Saya membuat tulisan yang sumbernya saya ambil dari tulisan Anda dan saya tidak mencantumkan nama atau link Anda sebagai referensi.

Mohon tinggalkan komentar & cantumkan link saya sebagai referensi bila :
♥ Anda berniat mengambil sebagian atau keseluruhan tulisan saya.
♥ Anda ingin mengunduh foto/gambar di blog ini yang menjadi milik saya.
♥ Ingatlah etika ngeblog yang baik, kawan! Jangan asal copy paste!