you are reading
Mood of the day

Tippi.

Iseng-iseng browsing, saya menemukan gambar lucu ini. Di website sih ditampilkan 17 gambar, tapi dua yang saya unggah di sini adalah yang paling saya suka. Duh, lucunya ini anak. Anak siapakah dia? Dia adalah anak pasangan wildlife photographer Sylvie Robert dan Alain Degre. Namanya Tippi Benjamine Okanti Degre. Tippi dilahirkan di Windhoek, Namibia pada tahun 1990. Dugaan saya sih gambar ini diambil ketika Tippi berumur 5 tahun. Oh ya, Tippi ini perempuan lho.

Gambar diambil dari funzug.com

Discussion

41 thoughts on “Tippi.

  1. Hihihi, iya lucu. Gemes..

    Posted by Masbro | July 6, 2011, 11:04 am
  2. Jadi pingin Tippi-ka Tippi-ki…

    Posted by riez | July 6, 2011, 11:15 am
  3. keren, berani juga anak sumur itu. Dan photonya keren banget, momentnya itu loh

    Posted by beoding | July 6, 2011, 1:18 pm
  4. saya g bisa liat gambarnya

    Posted by didta7 | July 6, 2011, 1:53 pm
  5. hadeh dek Tippi… mbok kalau mau tidur tidur sama Tante sini… hahahhaha…
    gilelo, sama kucing ajah aku njerit.. ini dia tidur ama binatang liar cobaaa…

    Posted by ais ariani | July 6, 2011, 2:25 pm
  6. duh kalau ortunya wildlife fotographer bisa2 anaknya jadi ikut liar tuh hehe..

    Posted by inspirasi | July 6, 2011, 2:25 pm
  7. Aum !!!
    Hati-hati dek, ntar digigit. btw, keren ya.

    Posted by Irfan Handi | July 6, 2011, 2:44 pm
  8. Wah itu foto beneran atau editan ya❓ kalau tidur dengan binatang buas begitu apa gak berbahaaaayaaaaaa😕😆😀😛

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    Posted by Sugeng | July 6, 2011, 3:14 pm
  9. tadi waktu baca judulnya ta kirain ngomongin Televisi, ahahahah..
    tipi, jadi inget,, kata “ayo nonton tipi”🙂

    Posted by yos | July 6, 2011, 8:45 pm
  10. Lho lho, sekarang seumuran ama saya dong!😀

    Posted by Asop | July 6, 2011, 9:03 pm
  11. ngeri foto sama kucing besar….

    Posted by mascoro | July 7, 2011, 1:04 am
  12. iih lucunya.. gedenya kayak ap y?

    Posted by ~Amela~ | July 7, 2011, 1:43 pm
  13. hehe… ekspresi matanya itu lho…..

    Posted by Akhmad Muhaimin Azzet | July 7, 2011, 4:29 pm
  14. wuah, keren.. wkwkwk.. mukanya tu, gaje gitu.. hahaha

    Posted by takuya | July 7, 2011, 7:17 pm
  15. adoh..kirain apaan TIPI:mrgreen:

    Posted by Alam | July 8, 2011, 12:50 pm
  16. Itu kalo Tippi anaknya saya, udah tak cerewetin “Nak, ngapain kamu tiduran sama kucing gede gitu ntar idungmu ilang loh” hehehe

    Tippi ini berani banget ya. kalo 1990, berarti seumuran donk.

    Posted by Marchei Riendra | July 8, 2011, 8:24 pm
  17. Tippi sekarang udah gede dong…..
    gimana ya tampangnya yg sekarang…?

    Posted by Erfano Nalakiano | July 8, 2011, 9:29 pm
  18. emang lucu banget yak, tapi kirain foto baru, ternyata sekarang udah gede😀

    Posted by niee | July 9, 2011, 6:21 pm
  19. eh, setelah saya cari di google, tippi sekarang udah gede dan cantik..
    gambarnya keren euy, bisa naik burung onta..

    Posted by Batu | July 10, 2011, 3:05 pm
  20. Seru juga ya sepertinya jadi anaknya fotografer alam😀

    NB : Foto yang dibawah serem tuh:mrgreen:

    Posted by Ahsan | July 11, 2011, 6:18 pm
  21. nice shot

    best regards
    HAN
    http://mhprihantoro.blogdetik.com/

    Posted by han | July 12, 2011, 10:32 am
  22. Tok tok tok . . .

    Posted by Irfan Handi | July 12, 2011, 11:49 am

Leave a Reply

DISCLAIMER

Mohon tinggalkan komentar bila:
♥ Saya mengunggah foto/gambar milik Anda dan saya tidak memberi keterangan sumber yang sesuai.
♥ Saya membuat tulisan yang sumbernya saya ambil dari tulisan Anda dan saya tidak mencantumkan nama atau link Anda sebagai referensi.

Mohon tinggalkan komentar & cantumkan link saya sebagai referensi bila :
♥ Anda berniat mengambil sebagian atau keseluruhan tulisan saya.
♥ Anda ingin mengunduh foto/gambar di blog ini yang menjadi milik saya.
♥ Ingatlah etika ngeblog yang baik, kawan! Jangan asal copy paste!