you are reading
About God

Selamat Datang Ramadhan!

Jauh hari sebelum Ramadhan datang, saya sangat menunggu-nunggu kedatangannya. Saya menikmati suasana Ramadhan, entah itu ibadah puasa, sahur, shalat taraweh atau suasana berbuka bersama keluarga dan teman. Tahun lalu, saya tidak bisa menikmati suasana Ramadhan apalagi malam takbiran. Karena tahun lalu saya menjadi panitia Takbir Akbar bersama Presiden RI. Otomatis, saya harus rela melewatkan nikmatnya berbuka puasa, shalat taraweh dan malam takbiran bersama orang tercinta.

Satu-satunya hal yang saya sukai dari Ramadhan tahun lalu adalah saya bisa shalat di Masjid Istiqlal. Tahun kemarin saya berkantor sebulan penuh di sana, makanya saya banyak menjalankan shalat di sana. Kali itu adalah kali pertama saya masuk Istiqlal. Memang sih menjadi panitia Takbir Akbar yang sibuk saat Ramadhan tidak membuat saya kehilangan kesempatan untuk beribadah. Tapi yang membuat saya sedih adalah saya kehilangan kesempatan untuk kumpul bersama keluarga. Saat orang lain cuti bersama, saya harus bekerja😦.

Makanya saya sangat menunggu Ramadhan tahun ini. Saya berusaha menebus kesempatan saya yang hilang di tahun lalu. Sayangnya, setelah menunggu, saya malah belum bisa puasa sampai saat ini. Maklum, sedang ada tamu😳. Well, semoga Ramadhan tahun ini saya bisa lebih meningkatkan ibadah saya dan juga meluangkan waktu untuk keluarga dan teman. Selamat datang Ramadhan! Selamat berpuasa teman!😉

Discussion

36 thoughts on “Selamat Datang Ramadhan!

  1. Kalau ada tamu dimaklumi kok, Mbak..
    Semoga segera menyusul ya..🙂

    Posted by giewahyudi | August 3, 2011, 3:22 pm
  2. Insya Allah ya mbak, Ramadhan kali ini bisa terus berkumpul dengan orang tercinta…

    Posted by Blog Keluarga Kesehatan - Budi | August 3, 2011, 3:35 pm
  3. Target saya bulan ini, sholat tarawih terus di masjid terdekat!😀

    Posted by Asop | August 3, 2011, 3:40 pm
  4. Selamat menikmati Ramadhan dengan keluarga, ya. Emang, nggak ada yang lebih cihuy dari Ramadhan sama orang rumah. Etapi, tadi pagi sahur sendirian padahal di rumah. Rasanya baru pertama kali. Eh ko malah curcol. Salam kenal ya…Mampir..mampir ke rumah virtual saya kalo ada waktu…

    Posted by shelvywaseso | August 3, 2011, 3:48 pm
  5. Sampai skrg belom pernah ada perubahan waktu ramadhan ini. Jadi wahnya kurang terasa deh (⌣́˛⌣̀”!)

    Posted by niee | August 3, 2011, 4:27 pm
  6. selamat menikmati ramdhan….bisa menikmati berarti masih ada iman ^_^….bersyukur….alhamdulillah

    salam damai nona ^_^

    Posted by aryadevi sudut kelas | August 3, 2011, 9:50 pm
  7. Saya pernah mendengar bahwa Tuhan akan membebaskan umat dari api neraka ketika seseorang bergembira menyambut datangnya bulan suci….hanya sekedar bergembira di bebaskan dari api neraka….siapa mau??😀 semoga semua bergembira menyambut bulan nan penuh ampunan ini….

    Salam hangat

    Posted by mascoro | August 3, 2011, 11:52 pm
  8. Wah, Mbak Sya nggak kebagian kepala..hehehe
    istilah tersebut digunakan untuk perempuan yang kedatangan tamu pas awal-awal puasa..
    kalau pas akhir-akhir nggak dapet buntut🙂
    Semoga Ramadhan kali ini semarak dan membahagiakan ya Mbak..
    sukses selalu..

    Posted by apikecil | August 4, 2011, 12:45 am
  9. Gegap gempitanya ramadhan, semoga penuh hikmah dan barakah ,….

    Posted by Rubiyanto | August 4, 2011, 3:42 am
  10. Semoga ibadah kita diridloi Allah SWT

    Posted by terroRIEZ | August 4, 2011, 5:59 am
  11. Ramadhan duh… Ramadhan…
    bulan yang ditunggu
    Ramadhan ya…. Ramadhan…
    semoga di dalamnya kita dapat
    beribadah dengan baik.

    Posted by tpamuhtadin | August 4, 2011, 8:55 am
  12. wah pengin ke masjid istiqlal selama ini cuma pernah liat di tivi,pengin merasakan kemegahan dan suasana masjidnya🙂 Ramadhan saatnya peningkatan kualitas diri.

    Posted by grandchief | August 4, 2011, 10:14 am
  13. Marhaban ya ramadhan… udah kangen ama nikmatnya es teh di siang hari…

    Posted by maseko cahyo | August 4, 2011, 10:29 am
  14. selamat berpuasa

    Posted by andinoeg | August 4, 2011, 10:37 am
  15. Syukurlah pas kemarin saya udah bersih jadi bisa ikutan puasa pertama.
    Semoga segera bisa puasa lho Mbak…

    Posted by @zizydmk | August 4, 2011, 10:50 am
  16. walah, sip deh mba smangat trus ya🙂

    Posted by Baju Wanita | August 4, 2011, 2:30 pm
  17. berarti mbak Sya pernah berbuka sama presiden toh.. wah sejarah hidup tuh mbak.. tapi emang bener sih, berpuasa bersama keluarga rasanya lebih membahagiakan..

    sahur..sahurr mbak Sya. eh belum ya hehe

    Posted by lozz akbar | August 5, 2011, 3:39 am
  18. semoga puasa kita kali ini senantiasa di ridhai dan diberikan kelancaran oleh Allah swt
    AMIN

    Posted by @helgaindra | August 5, 2011, 4:38 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

DISCLAIMER

Mohon tinggalkan komentar bila:
♥ Saya mengunggah foto/gambar milik Anda dan saya tidak memberi keterangan sumber yang sesuai.
♥ Saya membuat tulisan yang sumbernya saya ambil dari tulisan Anda dan saya tidak mencantumkan nama atau link Anda sebagai referensi.

Mohon tinggalkan komentar & cantumkan link saya sebagai referensi bila :
♥ Anda berniat mengambil sebagian atau keseluruhan tulisan saya.
♥ Anda ingin mengunduh foto/gambar di blog ini yang menjadi milik saya.
♥ Ingatlah etika ngeblog yang baik, kawan! Jangan asal copy paste!