you are reading
Daily story

Bokap-bokap Lovers

Bokap-bokap lovers adalah sebutan untuk saya dan Ita, teman saya. Sebutan itu kami tujukan untuk diri kami sendiri karena kami sama-sama suka pria yang lebih tua. Eits, jangan banyak komentar tentang selera kami. Harap maklum ya, selera orang kan macam-macam😉. Saya sendiri dari dulu ingin punya pasangan yang 10 tahun lebih tua daripada saya. Tapi entah kenapa, selalu dapat yang seumuran dengan saya. Meskipun sekarang mulai tergoda dengan munculnya artis-artis brondong yang imut seperti Bisma Sm*sh (untuk bagian yang ini pasti banyak yang teriak :mrgreen:), tapi mata saya tetap berbinar (agak lebay memang) bila melihat pria yang lebih tua😆. Ada beberapa publik figur berumur yang saya suka. Namun saya bukanlah fans mereka. Saya hanya menyukai fisik mereka yang menurut saya termasuk pada kategori bokap-bokap (bapak-bapak) yang cool. Inilah beberapa yang saya suka:

Keterangan sesuai urutan gambar:

1. Dr. Mehmet Cengiz

Dr. Mehmet Cengiz Oz atau lebih dikenal sebagai Dr. Oz. Pria campuran Turki Amerika ini membawakan acara The DR Oz Show. Umurnya sekarang adalah 51 tahun, tapi lihat, tetap charming kan?😳 Terlepas dari host acaranya, The DR Oz Show sangat bermanfaat untuk ditonton, menambah wawasan saya mengenai dunia kesehatan.

2. Ferry Salim

Kalau yang ini pasti sudah banyak yang tahu ya. Yup, dia adalah Ferry Salim. Dia lahir pada 8 Januari 1967, jadi sekarang umurnya 44 tahun. Sudah masuk ke kategori bokap-bokap apalagi dia memang sudah punya anak. Tapi penampilannya selalu terlihat gaya sehingga tetap kelihatan muda.

3. Pierce Brosnan

Pierce Brosnan terpilih untuk berperan sebagai agen rahasia James Bond dalam  Golden Eyes, Tomorrow Never Dies, The World Is Not Enough dan Die Another Day. Menurut saya, Brosnan adalah pemeran James Bond yang paling tampan dibanding pemeran lainnya. Pierce Brosnan lahir di Irlandia pada 16 Mei 1953. Jadi berarti sekarang usianya menginjak 58 tahun.

4. Tio Pakusadewo

Tio Pakusadewo saat ini berumur 48 tahun. Tio Pakusadewo mulai dikenal oleh publik Indonesia setelah berperan dalam film layar lebar Cinta Dalam Sepotong Roti arahan Garin Nugroho pada tahun 1990. Pada awal tahun 1990an nama Tio Pakusadewo sangat terkenal. Namun bersamaan dengan tenggelamnya film Indonesia pada pertengahan 1990-an, Tio ikut menghilang. Di tahun 2004, Ia kembali berkarier dengan bermain dalam film Virgin.

5. Andy Lau

Saat film Mandarin lagi marak diputar di televisi Indonesia, Andy Lau masih terlihat muda. Jadi waktu melihat Andy Lau saya biasa saja. Sebenarnya saya tidak juga suka dengan filmnya. Tapi tidak sengaja nonton filmnya (lupa judulnya) di situ Andy terlihat lebih matang. Mulai deh dia masuk kategori bokap-bokap kesukaan saya😆. Saat ini Andy Lau berumur 49 tahun.

6. Hugh Jackman

Hugh Jackman lahir di Australia pada 12 Oktober 1968. Hugh Jackman memulai kariernya pada tahun 1999. Namun baru dikenal pada saat ia berperan sebagai Wolverine dalam film X Men di tahun 2000. Selain perannya sebagai Wolverine, saya juga menyukai perannya sebagai seorang pesulap dalam film Prestige di tahun 2006.

7. Hugh Grant

Hugh Grant adalah aktor asal Inggris kelahiran 9 September 1960. Berarti umurnya sekarang adalah 51 tahun. Tidak keliatan ya, padahal mukanya masih terlhat muda. Grant memulai kariernya di tahun 1982. Selain wajah gantengnya, saya menyukai aksen Inggrisnya. Filmnya yang berjudul Music and Lyrics termasuk dalam film favorit saya.

Nah itulah segelintir pria-pria setengah baya yang saya suka, masih ada yang lain termasuk orang-orang yang tidak terkenal. Ditampilkan secara acak bukan berdasarkan urutan yang paling saya suka. Saya suka semuanya😳. Tapi yang paling tampan tetap ayah saya😆.

Discussion

48 thoughts on “Bokap-bokap Lovers

  1. koch “Mission Impossible” Tom Cruise nggak masuk 😦
    khan dia juga handsome lho 😀

    Posted by bensdoing | October 26, 2011, 1:07 pm
  2. Kebanyakan wanita muda itu menyukai yang lebih tua?

    Posted by riez | October 26, 2011, 1:21 pm
  3. saya juga suka dr. Oz. saya juga suka pak dhe tio, saya juga suka paman andy lau, juga om hugh jackman (juga film prestige)
    saya juga sukanya yang lebih tua mbak.. hihi.. selera kita sama rupanya😀

    Posted by ~Amela~ | October 26, 2011, 1:22 pm
  4. bokap2 ganteng. hehe, biasanya bikin wanita2 yg liat pada gak berkedip. hehe.

    Posted by Hanif Mahaldi | October 26, 2011, 1:34 pm
  5. andy lau, favorit saya dulu…😀

    Posted by Mabruri Sirampog | October 26, 2011, 2:02 pm
  6. Haha,… Luar biasa,…

    Posted by Harbun Gandi Subekti | October 26, 2011, 2:20 pm
  7. mantaap😀

    Posted by dhila13 | October 26, 2011, 2:29 pm
  8. mau doonk punya suami yg kebapakan kaya gt….

    Posted by Dokter Anak | October 26, 2011, 3:28 pm
  9. Nice info gan🙂

    Kunjungan dan komentar balik gan sekalian tukaran link…🙂

    salam persahabatan🙂

    Posted by Abed Saragih | October 26, 2011, 8:11 pm
  10. Cool abis bokap-bokap diatas.

    Posted by Devi | October 26, 2011, 8:13 pm
  11. Wah unik juga seleranya Mba Sya ini…
    Kalau gitu yg mau jadi calonnya Mba Sya, sering-sering aja marah… karena katanya sih kalau suka marah bisa bikin cepet tua… hahaha… :p

    Posted by Ipras | October 26, 2011, 10:17 pm
  12. dih ada andi lau juga
    hahaha banyak bener dah bokap idamannya
    ckckck

    Posted by @helgaindra | October 27, 2011, 3:54 am
  13. kok Richard Gere gak masuk🙂

    Posted by ysalma | October 27, 2011, 7:42 am
  14. suka Om Om ya neng? he.he . . . (kidding).

    Posted by Irfan Handi | October 27, 2011, 9:09 am
  15. om2 keren hahhaa

    Posted by Anugrha13 | October 27, 2011, 10:39 am
  16. mbaaaaakkkkkk *tosss*
    kalao gitu saya tama sahabat saya masuk grup mbak boleh? haha

    Posted by Fiyaa | October 27, 2011, 2:19 pm
  17. semoga saya kalau sudah tua masih tetap tampan, hahaha

    Posted by sakti | October 27, 2011, 6:47 pm
  18. kiraian ada amita bachan😀

    Posted by Aulia | October 27, 2011, 7:20 pm
  19. photo saya gak ada toh. padahal sy kan bokap2 lovers juga bagi anak saya, he.

    Posted by rusydi | October 27, 2011, 7:22 pm
  20. Hugh itu fotonya pas umur 51 kah??? waduh.. awet muda banget wajahnya..

    Posted by niee | October 28, 2011, 6:12 am
  21. Kunjungan lagi ke blog ini… hehehe🙂
    ditunggu kunjungan dan komentar baliknya🙂
    salam persahabatan🙂

    Posted by Abed Saragih | October 28, 2011, 10:14 am
  22. wih andy lau kayaknya awet muda banget ya.😛

    Posted by maminx | October 28, 2011, 1:51 pm
  23. Haha… kok ya diriku setuju juga…
    Mereka itu semakin tua semakin kharismatik😀

    Posted by kakaakin | October 28, 2011, 2:49 pm
  24. Tetap pierce brosnan, idolaku. gayanya yang cool dan selalu serius dalam setiap filmnya tetap menjadikan di nomor satu. Setuju gak?

    Posted by Tanto | October 31, 2011, 10:30 am
  25. high five sya buat tio pakusadewo nya… aku sukaa (pake banget) sama dia. matang gemana gittu
    argkkkhhhh pas ada dia di video klipnya dewi-dewi itu loh dulu, ganteeeeng bangeeeeet!!

    dan kok bissssa selera kita sama soal Hugh Grant? aksen inggrisnya dong. kemaren film dia yang terakhir yang aku tonton yang bareng sama Sarah Jessica Parker, apa yah judulnya.. did you hear about the Morgams apa ya? dan teteup aksennya menggemaskan!

    Posted by ais ariani | November 3, 2011, 4:02 pm

Leave a Reply

DISCLAIMER

Mohon tinggalkan komentar bila:
♥ Saya mengunggah foto/gambar milik Anda dan saya tidak memberi keterangan sumber yang sesuai.
♥ Saya membuat tulisan yang sumbernya saya ambil dari tulisan Anda dan saya tidak mencantumkan nama atau link Anda sebagai referensi.

Mohon tinggalkan komentar & cantumkan link saya sebagai referensi bila :
♥ Anda berniat mengambil sebagian atau keseluruhan tulisan saya.
♥ Anda ingin mengunduh foto/gambar di blog ini yang menjadi milik saya.
♥ Ingatlah etika ngeblog yang baik, kawan! Jangan asal copy paste!