you are reading
Daily story

Hello World!

Familiar dengan judul tulisan saya? Buat para blogger yang menggunakan layanan wordpress, pasti tahu. Ya, itu adalah judul postingan pertama bila kita mendaftar di wordpress. Sekarang, saya menggunakan judul ini kembali. Kenapa? Karena sudah 1,5 bulan lebih saya tidak menulis bahkan membuka blog saya sama sekali. Bukan saya malas menulis, tapi saya tidak sempat. Sok sibuk? Bisa dibilang begitu, kalau untuk buka blog saja tidak sempat, apalagi namanya kalau bukan sok sibuk?

Sebab sudah lama sekali tidak nge-blog, saya kembali menyapa dunia, “Hello World!”. Saya rindu kalian, saya rindu blog, saya rindu menulis, saya rindu blog-walking dan saya rindu teman-teman blogger saya. Mungkin kalian sempat lupa akan saya, terimalah saya kembali di hati kalian. Karena saya selalu merindukan kalian :).

PS: Oh ya, terima kasih untuk kalian yang setia mengunjungi blog ini, sementara si empunya sempat ‘meninggalkannya’.

Salam,

Sya

Discussion

25 thoughts on “Hello World!

  1. Hello juga Sya, welcome back

    Posted by Monda | February 15, 2012, 5:49 pm
  2. haaaiiiii sya.. gak bakalan lupa kok.. selamat datang kembali :D

    Posted by niee | February 15, 2012, 8:35 pm
  3. selamat datang mbak :D

    ayo balik nulis lagi~
    udah lama ilanganya nih :mrgreen:

    Posted by Racoonmaccon | February 15, 2012, 10:36 pm
  4. Selamat datang kembali, mba :)
    Saya pun pernah kayak mba tuh, udh lama ga nengok blog. Tapi sekarang pgn nyoba kembali aktif lg di blog. Yuuukk :D

    Posted by Putri "jasmineamira" | February 16, 2012, 6:10 am
  5. Biasanya yang pergi itu saat balik wajib bawa oleh-oleh lho :).

    Posted by Cahya | February 16, 2012, 8:59 am
  6. hello mbak, ayo menulis lagi

    Posted by andinoeg | February 16, 2012, 2:27 pm
  7. Senang sekali saya ketemu lagi ya Mbak di blog ini….

    Posted by Akhmad Muhaimin Azzet | February 16, 2012, 3:53 pm
  8. Ikut sibuk juga ah….*biar bisa nulis dengan judul hello world :D

    Posted by grandchief | February 16, 2012, 4:28 pm
  9. Hhahaa, kirain postingan pertama..
    Sudah lama memang Mbak Sya menghilang dari peredaran..
    Welcome back, Blogger! :)

    Posted by giewahyudi | February 17, 2012, 1:37 pm
  10. lama gak berkunjung kemari nih. ternyata habis hiatus ya. welcome back yaaaaaaa :D

    Posted by indobrad | February 20, 2012, 12:19 am
  11. i miss blogworld too. salam kenal. aku juga baru blogging setelah berbulan-bulan nggak blogging.

    Posted by wahyu nurudin | February 20, 2012, 11:10 am
  12. saya juga.. aktivitas ngeblog saya suka naik turun nih sekarang

    Posted by ~Amela~ | February 20, 2012, 3:31 pm
  13. Judulnya mengecoh.
    Tapi saya mah lebih sering hiatus, dududu..

    Posted by oktina.chan | March 3, 2012, 10:56 am
  14. Hello World! :D

    Posted by Ahsan | March 5, 2012, 7:43 pm

Leave a Reply

DISCLAIMER

Mohon tinggalkan komentar bila:
♥ Saya mengunggah foto/gambar milik Anda dan saya tidak memberi keterangan sumber yang sesuai.
♥ Saya membuat tulisan yang sumbernya saya ambil dari tulisan Anda dan saya tidak mencantumkan nama atau link Anda sebagai referensi.

Mohon tinggalkan komentar & cantumkan link saya sebagai referensi bila :
♥ Anda berniat mengambil sebagian atau keseluruhan tulisan saya.
♥ Anda ingin mengunduh foto/gambar di blog ini yang menjadi milik saya.
♥ Ingatlah etika ngeblog yang baik, kawan! Jangan asal copy paste!

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,078 other followers