you are reading
Daily story

Basa-basi

 

Jadi sepertinya saya ingkar lagi sama diri saya sendiri. Padahal beberapa bulan yang lalu saya bertekad untuk lebih rajin menulis di blog ini. Tapi nyatanya blog ini tidak pernah saya kunjungi. Sekarang saya menulis di sini pun karena teman saya meminta saya untuk mengunjungi blog barunya. Setelah melihat blog-nya, saya baru teringat blog saya sendiri. Si partner juga pernah beberapa kali menanyakan kenapa saya sudah lama tidak menulis di blog. Soalnya, dia itu pembaca setia blog sigulajawa ini😀.

Sebenarnya saya belum ada bahan cerita yang ingin saya tuangkan ke blog ini. Namun daripada sudah log in tapi ga menulis, so saya paksakan. Kabar saya sekarang Alhamdulillah baik. Sedang menikmati kehidupan bersama partner. Kami lagi giat-giatnya menabung untuk beli rumah. Untuk masalah pekerjaan, saya juga sedang menikmati pekerjaan saya yang sekarang. Banyak hal baru yang saya pelajari akhir-akhir ini. Well, sekian dulu cerita saya, meskipun saya sadar ini terkesan lebih basa-basi daripada cerita. Semoga selanjutnya saya punya tema untuk dibahas🙂.

Discussion

9 thoughts on “Basa-basi

  1. Ayooo syaaa… Nulis lagi… kan kehidupan setelah menikah pasti asyik buat dibahas di blog dong😀

    Posted by niee | August 12, 2012, 2:02 pm
  2. Yaaah gpapalah,
    Setidaknya dengan posting, pembaca setia tau kalo empunya blog dlm keadaan sehat

    Posted by yoriyuliandra | August 12, 2012, 8:29 pm
  3. Berarti, sekarang telah menulis lagi ya, Mbak, di postingan ini, hehehe…. Semoga segera terkabul apa yang diharapkan ya…

    Posted by Akhmad Muhaimin Azzet | August 13, 2012, 11:05 am
  4. hohoho.. saya juga sering mud2an nulis di blog mbak. hehehe

    Posted by ~Amela~ | August 13, 2012, 1:14 pm
  5. sama ,,,masih belum sempat nengokin blog sendiri juga

    Posted by grandchief | September 19, 2012, 9:56 am

Leave a Reply

DISCLAIMER

Mohon tinggalkan komentar bila:
♥ Saya mengunggah foto/gambar milik Anda dan saya tidak memberi keterangan sumber yang sesuai.
♥ Saya membuat tulisan yang sumbernya saya ambil dari tulisan Anda dan saya tidak mencantumkan nama atau link Anda sebagai referensi.

Mohon tinggalkan komentar & cantumkan link saya sebagai referensi bila :
♥ Anda berniat mengambil sebagian atau keseluruhan tulisan saya.
♥ Anda ingin mengunduh foto/gambar di blog ini yang menjadi milik saya.
♥ Ingatlah etika ngeblog yang baik, kawan! Jangan asal copy paste!